Sesekali kita pasti pernah bosan berolahraga sendiri dan hanya di sekitar rumah saja. Namun jika dilakukan di pusat kebugaran tentunya membuat pengalaman olahraga yang berbeda, tidak monoton dan lebih teratur karena mendapat bimbingan dari instruktur. Nah olahraga yang teratur inilah yang dapat membuat badan menjadi lebih sehat dan bisa membantu meredakan stress.

‘Celebrity Fitness’ bisa menjadi salah satu jawaban untuk kalian yang bertanya di manakah tempat olahraga yang sudah terkenal dan memiliki kualitas yang bagus. Celebrity Fitness atau yang biasa disebut Celfit ini memiliki 8 program (Personal Training) yaitu untuk mengurangi berat badan (fitness and weight lows), untuk menaikkan berat badan atau pembentukan, melatih otot inti, bela diri, meningkatkan performa, slim and shape untuk perempuan yang ingin memiliki badan langsing, berbentuk, serta program untuk kalian yang ingin memiliki badan ideal.

Menurut Instruktur di Celfit Cibinong City Mall Deas, jadwal latihan yang benar untuk membentuk tubuh itu adalah 3 kali dalam seminggu, dalam 1 kali olahraga itu setelahnya harus istirahat selama 48 jam. Olahraga yang baik dilakukan sekitar pukul 7 – 10 pagi dan pukul 4 sore – 8 malam. Ia pun menambahkan setiap hari keras berlatih tidak menjamin bisa terlihat cepat hasilnya kecuali kalau setiap hari olahraga penataan otot atau olahraganya rapi itu tidak menjadi masalah, contohnya hari ini olahraga untuk melatih otot dada nah esoknya gantian melatih otot yang lain seperti otot perut dan otot lainnya.

Celfit juga menyediakan kelas yang berbeda dengan pusat kebugaran lain, di antaranya ada ‘Signature Class’ contohnya peloton cycling class, untuk dancenya ada core motion, latin dance, class raw, dll. Lalu setelah itu ada ‘Playground’ arena bermain yang olahraganya fun, bervariasi, ga monoton, membuat orang senang datang ke Celfit. Disana juga ada saltar, zumba, floating yoga : yoga sambil melayang menggunakan hammock yang memanfaatkan gravitasi agar lebih relax, dan masih banyak lagi.

 

Reporter : Shafira Julia Riyanto (M)

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here