Menikmati kopi dan berbincang bersama kerabat tidak melulu di Kafe tengah kota. Kini, bagi Anda yang berada di wilayah Bogor Utara dan ingin menikmati kopi namun sedikit berjarak dari tengah kota, mari coba Capella Cafe yang berlokasi di Tanah Baru, Bogor Utara.

Nuansa anak muda dengan gaya ruangan minimalis warna coklat dan hitam akan Anda rasakan ketika baru menginjakkan kaki di Capella Cafe. Kafe yang dibangun untuk anak muda ini memiliki menu andalan Es Kopi Capella dengan rasa yang segar, manis dan enak. “Konsep kami untuk anak muda. Awalnya kami ingin menampung anak-anak muda dari daerah sini karena di sini jarang tempat nongkrong dan semoga tempat ini bisa menjadi tempat anak-anak muda untuk berkembang,” kata Pemilik Capella Cafe Bruri.

Memasuki ruangan tengah, gambar bernuansa langit malam dan angkasa menjadi suasana tersendiri dengan gaya tempat duduk ala tribun yang cocok untuk berdiskusi. Cafe yang hadir sejak 15 April 2018 ini juga ingin mengembangkan minat anak muda Bogor khususnya musik. “Setiap Bulan kami menggelar acara musik. Kebetulan di sebelah kami ada studio band basecampnya Superriot,” tambah Bruri.

Nongkrong di Cafe yang buka setiap hari Selasa hingga Minggu, sejak pukul 5 sore hingga tengah malam ini akan semakin lengkap ketika Anda menikmati Ayam Sambal Matah, Rujak Cireng, dan Tom Yum.

Bicara harga, Anda hanya perlu merogoh kocek dari harga Rp 17 ribu untuk minuman dan dari Rp 25 ribu untuk makanan. “Saya berharap tempat ini bisa menjadi tempat diskusi, nongkrong yang manfaat, agar anak Bogor guyub,” harap Bruri.

Reporter: Robby Firliandoko
Editor: Saeful Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here