Mengubah tampilan motor belakangan ini menjadi hobi penggila motor di Indonesia. Pasalnya, ada kepuasan tersendiri ketika menunggangi motor yang terlihat gagah saat mengaspal dengan tampilan yang berbeda.
Sebelumnya, tradisi mengubah alias mengustom tampilan motor bukanlah hal yang baru di Indonesia. Selain dari hobi, mengustom tampilan motor bisa bernilai seni. Tak heran, motor motor yang telah dikustomisasi selalu diikut sertakan dalam kontes modifikasi.
Bagi para pengguna motor Yamaha MX King, mengubah inner atau yang biasa disebut variasi lampu senja saat ini masih menjadi hal favorit, di samping menambah aksesoris motor lainnya. Tidak sedikit para pengguna motor Yamaha MX King melakukan modifikasi pada Inner yang berada tepat di dada depan motor.
Seperti halnya kustomisasi inner MX King ala Daris Motomodif. Dengan merogoh kocek dompet mulai dari harga Rp 450 ribu sampai Rp 750 ribu, inner custom yang dibuat sendiri oleh Daris Alfikar asli dari Bogor, terdapat berbagai macam model yang tentunya memanjakan tampilan motor si King.
Selain bisa memilih custom inner yang sudah tersedia, kustomer pun bisa memberikan desain model sendiri. “Tidak hanya custom inner MX King saja, semua jenis motor jika ada yang pesan customnya akan dilayani,” ucap Daris yang telah merintis usahanya pada tahun 2015.
Inner custom yang dijual melalui media online ini, customer yang pesan kebanyakan dari komunitas maupun klub motor. Tidak hanya lokal tetapi sampai luar pulau Jawa seperti ke Kalimantan, Sulawesi, Papua, bahkan sudah sampai ke luar negeri.
“Peminatnya Alhamdulillah cukup banyak. Kebanyakan dari luar kota atau luar pulau. Pernah juga sampai ngirim ke Malaysia karena ada yang order custom inner ini,” kata Daris.
Dari keahliannya, Daris Motomodif pun menawarkan jasa bagi kustomer yang ingin melakukan pengecatan badan motor, pelek, fiber custom, carbon wtp dan lainnya.
Reporter: M. Taufik Hidayat
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here