BOGOR – PT. Calanthe Dinata Aninya didirikan dengan Akta Notaris Budy Bhudiman, S.H, MH No.02/22-05-2019. Nomor Induk Berusaha No. 9120109611435. Tanda Daftar Usaha Pariwisata di Bidang Event Organizer, Aktivitas Biro Perjalanan Wisata, Catering, dan MICE No. 556-0030-TDUP Tahun 2019.
PT. Calanthe Dinata Aninya merupakan perusahaan konsultan dan event organizer yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan festival dan pagelaran seni budaya, pelatihan, outbound, bimbingan teknis, tour and travel management, konsultan wisata dan perhotelan, serta pengadaan barang dan jasa specialist event. Saat ini kami melalui host kami telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat, Hotel Pemata Alam, Hotel dan Resort Cansebu, Kementrian Kominfo RI, Politeknik Prasetya Mandiri, Restoran Yougwa Danau Sentani Jakarta, Hotel JW Marriot dan pihak-pihak lainnya.
PT. Calanthe Dinata Aninya atau disingkat MaCDA dibangun oleh orang-orang yang memiliki pengalaman pada bidangnya masing-masing dan telah berkomitmen untuk mengelola bidang-bidang layanan pada perusahaan kami. Ini menjadi landasan dalam memberikan layanan dengan basis pengalaman belasan tahun yang melakat pada host yang bertanggungjawab penuh pada perencanaan dan pelaksanaan kegiatan.
Agustina M. Purnomo, Direktur PT. Calanthe Dinata Aninya. Menyelesaikan pendidikan S1 di Departemen Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat IPB, S2 di IPB pada Program Studi Sosiologi dan saat ini sedang S3 di Universitas Indonesia. Saat ini terafiliasi dengan PT. Kacindo Danatya, CV. Crescent Communication (Lembaga Konsultan di Bidang MICE dan Pariwisata dan K-konsutans. Telah menjadi trainer, pembicara dan fasilitator untuk 120 seminar, training dan diskusi yang diselenggarakan oleh Kementrian dan Swasta, Pemerintah Daerah dan DPRD, Perguruan Tinggi dan sekolah. Menjadi fasilitator Provinsi Jawa Barat untuk Perencenaan Penganggaran Responsif Gender dan menjadi pembicara dalam 16 Seminar Internasional dan 2 seminar nasional di bidang komunikasi, pariwisata dan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here