Salah satu cara untuk mengubah penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik adalah dengan pergi ke salon. Salah satu salon yang cukup terkenal yang ada di kota Depok adalah Salon Sayyidah Muslimah yang terletak di Jl. Sadewa Raya.

“Adapun best seller dari Salon Muslimah Sayyidah ini adalah perawatan creambat di lanjutkan dengan totok wajah atau creambat lulur karena memang perawatan disini selain untuk merawat rambut untuk menjaga kebersihannya  juga memang digunakan sebagai  sarana untuk relaksasi yang sebenarnya untuk  kaum  wanita muslimah yang sudah capek dirumah  yang ngurusi anak ,keluarga pasti penat,” kata Rina selaku Pemilik dari salon Muslimah Sayyidah.

Ciri khas dari Salon Muslimah Sayyidah adalah tertutup dibandingkan dengan salon lainnya biasanya terbuka  untuk umum terutama laki–laki yang masuk akan tetapi berbeda dengan salon muslimah yang memang dikhususkan untuk wanita muslimah dan tertutup dan privasinya juga sangat dijaga sekali.

“Kita dibilang paling murah banyak yg bilang pelanggan kami seperti itu kita tuh paling murah walaupun demikian dibilang murah tapi kita memberikan pelayanan yang sebaik- baiknya karena kita inginkan untuk semua muslimah biar bisa  datang kesalon gitu biar bisa merasakan perawatan di salon muslimah sayyidah.

Ya jadi untuk harga yang kita tawarkan dibilang standar lah bahkan dibilang murah harganya kisaran mulai  dari  Rp. 40.000 sampai untuk perawatan yang paling tinggi itu misalkan rebounding.  Kita ada rebonding yang mungkin walaupun masih ada pertentangan  tapi menurut saya kalau rebonding  itu kan untuk memudahkan muslimah juga dalam merawat rambutnya khususnya untuk rambut yg keriting banget itu paling susah untuk disisir , paling susah untuk dikeringin dan juga berat membuat kepala juga jadi pusing ,dengan ada nya rebounding itu setidaknya mudah untuk perawatan itu yang paling tinggi harganya rebounding mungkin bisa sampai Rp 250.000 – Rp 500.000,” papar Rina.

Reporter  : Roidatun Nissa Nabila (M)

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here