“Jadi gini , filosofinya dopamine itu adalah  hormon yang ada dalam tubuh manusia. Jadi ada empat hormone, salah satunya adalah Dopamine. Nah dopamaine itu artinya  hormone yang bisa memunculkan rasa atau  kebahagiaan gitu, ya mangkanya kita berharap filosopinya itu orang yang bisa  masuk Dopamine bisa bahagi ke luarnya gitu ,” ujar pemilik Cafe Dopaminetea Meri Yuli Hastuti.

Caffe yang bergaya eropa ini menampilkan suasana yang bersih, rapih tidak ada  musik yang hingar bingar, terasa dingin, dan berkonsepkan “Co-Working Space” ini adalah mimpi dari tujuh tahun yang lalu dari para pemilik yang tertarik dengan konsep kafe yang ada di London .

Caffe Dopaminetea yang berada di jalan Kemakmuran Raya Depok mulai dibukanya kafe tersebut pada tanggal 27 Agustus yang lalu,  yang konsepnya sendiri adalah “working space” jadi  semua umur bisa masuk,  anak sekolah, kuliah , kantoran, mulai dari  anak kecil sampai orang tua .  Hal yang  paling utama dalam Cafe Dopaminetea adalah “clean line,” mangkanya kenapa ada hand craft. Jadi kita mau mengedukasi bahwa sebelum makan  itu harusnya semuanya bersih dulu, mulai tangan, bahkan toilet. Jadi tidak ada sudut yang kotor dan tidak higienis .

Untuk orang tua pecinta kopi, Caffe Dopaminetea juga menyediakan  produk yang benar -benar kopi banget. “Dan untuk cewek -cewek yang ingin ngopi tapi tidak yang berat-berat  atau nongkrong kita juga sediakan dan di Caffe Dopamainetea ini juga hanya menyediakan makanan  ringan saja yang menemani  coffenya seperti cookies, cake dan pastry saja,” tambahnya.

Caffe Dopaminetea juga menyediakan Pelayanan yang cukup ramah  dan  memberikan fasilitas yang nyaman bagi custumer seperti  free wifi, musala, ruang rapat, led proyektor dan hand craft yang disediakan oleh Caffe Dopaminetea. Cafee Dopaminetea yang membedakan dengan yang lainnya adalah pengelolahan es batu yang dibuatnya sendiri .

 

Reporter: Roidatun Nissa Nabila (M)

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here