Fruitywax merupakan one stop beauty salon yang menyediakan beberapa perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan dasar buah-buahan. Fruitywax berdiri sejak 5 Januari 2015 yang hingga kini memiliki 4 outlet yaitu di Kuningan City, Grand Galaxy City, One Bell Park Mall, dan Margo City. Setelah sukses membuka 4 outlet, Fruitywax kembali membuka outletnya di Mall Botani Square. Outlet tersebut resmi di buka untuk umum pada Sabtu, 7 Desember 2019.
Menurut Owner Fruitywax Chita Darnis memilih Botani Square Mall karena market yang dibutuhkan oleh Fruitywax memang berada di sini. Botani Square Bogor adalah cabang ke 5 dan gerai terbesar dari ke 4 gerai yang dimiliki oleh Fruitywax. Terdapat 4 ruangan perawatan dan 4 kursi untuk spa, body massage, nail art, waxing, eyelash extention, dan lainnya. Selain peluncuran gerai ke 5, Fruitywax juga memperkenalkan jenama barunya di acara pembukaan tersebut.
“Dengan adanya cabang di Botani ini kita ingin sekaligus memperkenalkan brand baru kita, jadi kita agak sedikit mengubah logonya menjadi lebih kuat lagi. Konsep interior pun mengikuti perubahan logo, dulu dominan berwarna hijau tapi sekarang jadi warna putih dan emas, karena warna tersebut melambangkan kematangan dan keeleganan dari brandnya sendiri,” kata Chita.
Pengunjung yang datang akan dimanjakan treatment dengan menggunakan bahan dasar buah segar yang di buat sendiri. Adapun aroma buah yang dapat dipilih berdasarkan manfaatnya, seperti Stroberi memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, Kiwi untuk anti oksidan, Honey atau Madu untuk melembabkan kulit, Cokelat untuk melembutkan kulit, dan Kopi untuk mengangkat sel kulit mati. Tentunya di layani oleh tenaga terapis yang berpengalaman yang telah menjalani pelatihan selama 6 bulan agar sesuai dengan standar.
Untuk promo, Fruitywax cabang Botani Square memberikan promo buy one get one pada setiap pengunjung yang datang untuk melakukan satu perawatan dapat gratis satu perawatan lainnya. Fruitywax salon tidak hanya menyediakan perawatan untuk wanita saja, tetapi laki-laki juga bisa treatment disini. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 500.000. Dengan harga yang terjangkau tersebut para pengunjung dapat menikmati berbagai macam perawatan yang ada. Waktu operasional Fruitywax Botani pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.
“Rencananya sampai bulan Maren ini kita akan fokus di Jabodetabek, karena akan buka 5 outlet lagi. Kemungkinan akan membuka juga di beberapa titik di Kabupaten Bogor. Tentunya dengan kelebihan yang kita miliki terutama di Fruitywax Botani Square Bogor diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan kebersihan, kesehatan, dan perawatan tubuh khususnya kaum wanita,” tambah Chita.
Reporter : Hadrina Mifta
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here