Biro Komunikasi IPB University kembali menorehkan prestasinya. Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menobatkan IPB University sebagai Juara III Kategori Laman, Juara III Kategori Hubungan Media dan Juara III Kategori Media Sosial kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) dalam Anugerah Humas Ristekdikti (AHR) 2019 yang diumumkan hari ini (7/1) di Jakarta.

Anugerah Humas Ristekdikti merupakan evaluasi dan penghargaan terhadap pengelolaan kehumasan di Lingkungan Kemenristekdikti. Ajang ini sejalan dengan prinsip keterbukaan informasi publik untuk mewujudkan terlaksananya good governance dalam pelayanan informasi publik.

Capaian ini menambah deretan panjang prestasi yang berhasil diraih oleh Biro Komunikasi di tahun 2019. Yakni PTN Paling Informatif Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Pusat, Gold Winner Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif, Silver Winner Website Layanan Informasi Publik Terbaik, Siaran Pers/Pemberitaan Terbaik pada Anugerah Media Humas, Media Sosial Terbaik pada Anugerah Media Humas.

Atas deretan capaian di bidang komunikasi publik ini, Rektor IPB University, Prof Dr Arif Satria mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada unit-unit kerja yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pencapaian prestatif ini.

“Apresiasi saya sampaikan kepada unit-unit kerja yang telah bekerja keras mengawal pelayanan informasi.  Semoga prestasi ini mampu menjadi pelecut semangat untuk terus berkarya dan berprestasi ke depan dalam memberikan pelayanan publik,“ ungkap Rektor Arif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here