Caffe DSavor yang cabangnya sudah banyak di berbagai kota salah satunya cabang yang terletak di Jalan Raya H. Andi Hakim, No. 7, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, samping kampus Institut Pertanian Bogor ini menawarkan ragam makanan unik mulai dari roti bakar, burger, indomie, ayam geprek dengan banyak variasi yang ditawarkan. Tak hanya makanan, ragam minuman unik juga tersedia seperti ice bland, milkshake dan masih banyak lagi. .

Menurut pemilik DSavor Fiter Salim membeberkan bahwa salah satu menu favorit yang menjadi unggulan di Dsavor, yaitu Roti Bakar, tentunya dengan olahan yang berbeda.

“Kita memakai racikan sendiri dengan garansi rasa yang enak, karena kita bakarnya menggunakan arang serta ingredientnya yang terbaik dengan kualitas roti pilihan yang diracik khusus sehingga menghasilkan texture yang crispy dan renyah,” kata Fiter.

Tempat ini juga menawarkan menu baru juga terutama menu kenyang adalah menu-menu nasi dengan lauknya ada dari udang, cumi, ayam dengan saos -saos  yang kekinian seperti saos blackpaper, teriyaki, dan juga ada saos mayo tartar, saos padang jadi sekarang ini kita banyak menu -menu yang berat makanan yang tersedia di DSavor.

Yang menarik dari Dsavor ini adalah tidak mengenal istilah kalangan atas atau kalangan bawah karena menu yang ada harganya relatif kejangkau oleh semu kalangan jadi semua pengunjung bisa menikmati.

“Dan bagi para penikmat roti bakar DSavor ada berita bagus bahwa kini Dsavor telah membuka cabang baru di daerah  cibinong daerah Sukmawati, jadi dipersilakan untuk merapat dan menikmati sajian istimewa dari Dsavor.”

 

Reporter  : Roidatun Nissa Nabila (M)

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here