Wanita memiliki kodrat untuk mempercantik diri, baik luar dan dalam, harus dalam keadaan bersih dan sehat.

Maka banyak dari kaum hawa yang memiliki anggaran khusus untuk membeli produk-produk kecantikan, baik murah atau pun mahal.

Pegawai Pixy yang sudah lima tahun berkarir Intan Agnes menjelaskan bahwa Pixy adalah salah satu brand kosmetik lokal yang cukup terkenal dan populer di kalangan para perempuan Indonesia. Salah satu produk Pixy yang cukup digemari adalah lipstiknya. “Banyak banget keunggulan yang dimiliki oleh produk- produk yang dikeluarkan oleh Pixy,” ucap Intan.

Keunggulan tersebut juga ada di dalam lipstik Pixy karena berasal dari lokal, maka lipstik Pixy diyakini lebih tahu mengenai kebutuhan akan kosmetik perempuan Indonesia.

Lipstik Pixy memiliki harga yang cukup terjangkau yakni mulai Rp 35.000. “Murah banget kan, harganya pun terjangkau, lipstik Pixy pun menjadi pilihan banyak perempuan di Indonesia,”ucap intan.

Salah satu keunggulan lipstik Pixy adalah kemampuannya untuk tetap bertahan di bibir. Salah satu lipstik yang dikeluarkan oleh Pixy adalah Pixy Lip Cream yang waterproof. “Nah, Lipstik yang dicari wanita kebanyakan seperti ini, Lipstik yang tidak mudah hilang dan tidak mudah menempel di gelas,” ucap Intan.

Memilih warna lipstik juga menjadi kebutuhan bagi para perempuan. Karena warna natural dapat dipakai di segala macam acara. Pixy memiliki beberapa jenis yang memiliki warna alami, seperti Pixy Lasting Matte Series atau Pixy Silky Fit Lipstik Series.

 

Reporter : Novianti Herlina Pasaribu (M)

Editor : Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here