BOGORIN.COM – FridAulia Indonesia kembali menunjukan eksistensinya di dunia fesyen internasional. Kali ini, brand asal Bogor rintisan Frida Nursanti Aulia itu menggelar bazar sekaligus peragaan busana di KBRI Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Acara yang digelar akhir Januari 2020 itu merupakan undangan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-20 KBRI Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. Dengan mengangkat tema “Geulis Campernik by FridAulia Indonesia”, karya Frida sangat memukau dan mengundang apresiasi dari seluruh tamu yang hadir.

Desainer sekaligus Pemilik brand FridAulia Indonesia, Frida Nursanti Aulia megatakan, ini adalah penampilan pertama pihaknya di Brunei Darussalam untuk fashion show, setelah tahun 2019 lalu mengikuti Remarkable Indonesia Expo di Bandar Seri Begawan, Fashion show di Festival Indonesia Moscow tahun 2017, 2018 dan 2019, serta Mumbai Expo di tahun 2018 dan Indonesia Fashion Week di tahun 2019.

Dalam kesempatan itu FridAulia Indonesia menampilkan sejumlah koleksi bernuansa etnik khas Indonesia, yang tentunya dihiasi batik Neng Geulis by FridAulia Indonesia yang mengangkat beberapa ikon khas Indonesia seperti angklung, nanas, serta Lawang Salapan Endah yang merupakan ikon kota Bogor.

Itu semua dipadukan dengan bahan polos toyobo yang nyaman, serta lurik dan tenun yang merupakan kain khas Indonesia. Tidak hanya unik, karya Frida juga berhasil menghadirkan kesan tradisional, cantik, dan tentunya ekslusif.

“Terimakasih untuk semua doa dan support-nya, semoga FridAulia Indonesia tetap bisa berkarya untuk bangsa Indonesia dan menjadi keberkahan bagi semuanya. Hatur nuhun,” ujar Frida yang juga Pemilik dari Neng Geulis by Frida Aulia dan Batik Bogor by Frida Aulia.

Tak hanya sukses di atas panggung, koleksi baju yang dipakai saat fashion show juga langsung habis, bahkan ditunggu para pelanggan di stand. Istri dari Zakaria Aulia itu mengaku bahwa hal tersebut menjadi energi yang luar biasa untuk perkembangan FridAulia Indonesia ke depannya.(nad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here