Mall Boxies123 telah resmi beroperasi, Pusat perbelanjaan yang berada di Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor telah diresmikan langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Acara pembukaan yang diawali dengan tarian jaipong, gamelan dengan tarian merak serta demonstrasi pencak silat ini dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Dedie A.Rachim, Komisaris PT.Sinar Indonesia Loka Anton Suleiman, Direktur PT Sinar Indonesia Loka Wily Widjaja dan Para penjabat setempat.

Mall boxies123 ini berdiri di atas lahan seluas 3 hektare dan mempunyai konsep wisata keluarga yang dilengkapi kebun binatang mini bernama BOXZOO dan area RESTORAN serta ruang usaha untuk pengusaha UMKM.

Pusat perbelanjaan setinggi lima lantai dengan tiga blok bangunan seluas 50.000M² ini juga memunyai brand ternama seperti Aeon s

Super Market, cinema XXI, Ace Hardware, Fun World, Apple Be, Selma dan lainnya.

Mall Boxies123 dilengkapi 10 Lantai Area parkir  mobil indoor berkapasitas 700unit kendaraan. Dan ditambah 50 Lot parkir terbuka serta lahan parkir kendaraan roda dua yang mampu menampung 500 unit.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berharap Mall Boxies123 dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan berkontribusi pada pendapatan asli daerah. “Semoga Mall Boxies ini bisa menjadi Landmark dan kebanggaan Kota Bogor,” ujar Bima Arya Sugiarto.

 

Novianti Herlina Pasaribu (M)

Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here