Mendengar kata kuliner tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kuliner ialah makanan yang dihidangkan dengan berbagai macam olahan dari lauk pauk maupun dari sayur-sayuran. Seperti makanan yang satu ini ialah rice bowl yang berada di Bogor Utara.

Biasanya rasa dari rice bowl yang disajikan di sini memang tidak jauh berdeda dengan yang biasanya. Makanan ini dapat ditemui di restoran besar, namun sekarang kita bisa temui makanan ini di Imah nini. Makanan ini merupakan salah satu makanan ala Jepang yang berisi daging yang dibuat teriyaki, katsu, tempura dan masih banyak lagi. Tampilannya begitu menggugah selera, dengan rasanya pedas gurih dan dilengkapi dengan toping saus di atasnya.

Walaupun tergolong makanan ala Jepang, tetapi makanan ini sangat cocok di lidah orang Indonesia. Tempat ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi mulai dari anak muda sampai orang tua, terutama pada akhir pekan. Banyak masyarakat yang menjadikan rice bowl sebagai destinasi kuliner akhir pekan mereka.

“Kita sih balance setiap hari banyak yang datang, tapi rata-rata lebih rame pada weekend,” ucap Leader Imah Nini Indra.

Imah nini buka mulai pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 11.00 malam pada hari senin sampai dengan jumat, dan hari sabtu dan mingggu buka pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 12.00 malam. Harganyapun tidak menguras kantong yaitu mulai dari harga Rp 30.000 sampai dengan Rp 48.000 per porsinya sesuai dengan ukuran makanan yang kita pesan.

reporter : Muhamad Rifal Fauzi (M)
Editor: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here