Produk kecantikan asal Malaysia yang dimiliki oleh Penyanyi Internasional Dato Siti Nurhaliza hadir di Kota Bogor di Jalan Raya Padjadjaran. Peresmian Gerai Simplysiti di Bogor dihadiri langsung oleh Dato Siti Nurhaliza yang juga diwarnai dengan kegiatan Meet and Greet bersama Siti Zoner dari berbagai daerah pada Senin, 2 Maret 2020.

Pemilik Simplysiti yang juga penyanyi internasional asal Malaysia Dato Siti Nurhaliza menjelaskan bahwa peluang hadir di Indonesia membawanya menjadi terharu dan bangga karena sebagai pengusaha perempuan ini merupakan sebuah penghormatan. Siti juga terharu karena bisa bertemu dengan Siti Zoner.

“Alhamdulillah Simplisity sudah 10 tahun. Dan perjalanan 10 tahun ini sangat indah dan dapat kami lalui. Dan sebenarnya mimpi saya hadir di Indonesia sudah sejak lama dan alhamdulillah bisa bekerja sama dengan Rachel. Mohon doanya semoga bisa lancar,” kata Dato Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza menjelaskan bahwa kehadirannya di dunia kecantikan adalah sebagai upaya memberikan rahasianya dalam tampil cantik. Siti juga menjelaskan bahwa perempuan Indonesia itu cantik, manis dan bisa semakin selaras melalui Simplysiti. “Keistimewaan semua produk kami adalah dari ide, warna, energinya adalah hasil diskusi saya dengan perempuan Asia. Alhamdulillah kami halal. Dan produk saya menyesuaikan perempuan Asia. Jadi semua bisa memakainya. Dan saya ingin memberikan manfaat untuk banyak orang,” katanya.


Pengusaha perempuan asal Malaysia ini juga menjelaskan bahwa kehadirannya di dunia kecantikan karena sebagai selebriti selalu ada di dunia kecantikan, tahu produk-produk dunia dan selalu menjadi yakin saat tampil di atas pentas. “Oleh karena itu saya ingin perempuan di dunia semakin selaras kecantikannya. Saya juga sering jadi ambasador, lalu setelah berumah tangga saya memiliki ketertarikan untuk memiliki produk sendiri. Alhamdulillah karena mendapat dukungan dari suami, dan suami saya memberikan satu perniagaan untuk saya, alhamdulillah sejak 10 tahun lalu saya buka usaha sendiri,” kata Penyanyi Lagu Bukan Cinta Biasa.

Selain itu, Simplysiti memiliki tim yang profesional, memanfaatkan teknologi korea, halal, tidak memberi masalah pada kulit dan personal touch.”Yang paling utama dari produk saya adalah adanya personal touch dari saya sendiri karena saya terlibat di dalam semua prosesnya, saya pengusaha perempuan dan juga jadi ambasador dari Simplysiti,” tambahnya.

Siti juga menambahkan bahwa Simplysiti hadir di negara-negara lainnya seperti Brunei, Singapura, dan Indonesia. “Mohon doanya agar Simplysiti bisa hadir di negara-negara Islam lainnya seperti Timur Tengah,” kata artis yang memenangkan penghargaan terbanyak di Malaysia saat rekornya masuk dalam Malaysia Book of Records pada 2001.

Pada kesempatan yang sama CEO Simplysiti Indonesia Rachel berharap Simplysiti di Bogor dapat berkembang dan membantu memperkenalkan Kota Bogor. “Semoga Simplysiti di Indonesia bisa juga sukses seperti Simplysiti di Malaysia yang sudah dicintai masyarakat selama 10 tahun,” kata Rachel.

Simplysiti di bogor dapat di beli di Simplysiti Bogor Store, yang terletak di Second Home Coffee Jl. Pajajaran No.1 Bogor

Ditulis oleh: Robby Firliandoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here