Cibinong – Di tengah yang mulai menyulitkan kehidupan ekonomi warga, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ichsan Firdaus berupaya terus membantu meringankan beban warga dengan menebar 15 ribu paket sembako di daerah pemilihan Jawa Barat V Kabupaten Bogor.

“Paket bantuan ini merupakan bentuk rasa keprihatinan kita semua atas kondisi kehidupan sosial di tengah pandemi Covid-19. Ini rangkaian proses yang harus kita jalani bersama,” ujar Ichsan Firdaus kepada wartawan, Jumat 22 Mei 2020.

Ichsan menjelaskan, paket bantuan tersebut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kewajiban sosial politik dari Partai Golkar kepada masyarakat, khususnya konstituen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Oleh karena itu paket sembako ini kami antarkan langsung kepada warga melalui tim relawan kami di sejumlah desa sebagai bagian dari penerapan PSBB di Bogor. Paket bantuan ini juga menjadi tanggungjawab sosial politik Partai Golkar kepada konstituen agar tetap menjalankan imbauan pemerintah khususnya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Anggota Komisi IV DPR RI bidang pertanian, kehutanan, lingkungan hidup, kelautan, perikanan dan ketahanan pangan.

Paket bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan dan menjadi tali pengubung antara anggota DPR dan konstituennya khususnya di bawah naungan Partai Golkar. Meskipun diakui Ichsan saat ini anggota DPR RI hanya menerima gaji hanya setengahnya selama 3 bulan terakhir dan tidak menerima THR.

“Ya dengan kondisi seperti itu kita harus tetap bertahan dan mulai menerapkan kehidupan normal baru yakni berdampingan dengan Covid-19 termasuk menjaga optimisme kita mampu melewati tahapan ini dengan baik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here