BOGOR – Di tengah melesunya bisnis perhotelan karena wabah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Sentul 8 Hotel masih berusaha berbagi dengan warga lingkungan sekitar.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Solidaritas kepada warga Kab.Bogor, khususnya kepada warga yang berada disekitar lingkungan perusahaan.

Disamping itu Manajemen Sentul 8 Hotel juga memberikan donasi berupa APD & Minuman suplemen untuk Para Medis yang disalurkan melalui RSUD Cibinong dan RSUD Leuwi Liang.

General Manager Sentul 8 Hotel, Aan Rohanah mengatakan, “ditengah pandemik ini Sentul 8 Hotel tetap beroperasional dengan protap kesehatan karena Industri Perhotelan menjadi salah satu sektor Industri yang tetap diijinkan beroperasi sesuai ketentuan yang berlaku sehingga kami masih bisa berkontribusi untuk mendukung keberlangsungan perekenomian khususnya di Kab Bogor”.

“Walaupun kami mengalami penurunan okupansi hampir 80%, tetapi Kami tetap bersyukur karena sampai dengan hari ini seluruh karyawan masih bisa bekerja dengan baik tanpa adanya Pemutusan Hubungan Kerja ( PHK ), sikap kekeluargaan dan gotong royong yang dibangun dilingkungan Sentul 8 Hotel membuat semua karyawan tetap bisa bekerja dengan baik sampai dengan hari ini, dan yang lebih Kami syukuri lagi adalah bahwa Kami masih bisa Berbagi, walaupun tidak banyak kami berharap apa yang sudah Kami berikan bisa membantu” tuturnya.

Dimasa pandemik ini, sambungnya, Sentul 8 Hotel sangat ketat menerapkan protokol kesehatan, melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker juga rutin sterilisasi area indoor /outdoor, edukasi-edukasi terus diberikan kepada para karyawan terkait bahaya Covid19 dan penyebarannya”.

“Solidaritas Sosial untuk Kebangkitan Kabupaten Bogor,” yang menjadi tema Hari Jadi Bogor ke 538 sangatlah tepat. Menurut Aan, tema ini mengugah rasa kebersamaan untuk saling bahu membahu menghadapi kesulitan di masa pandemi Covid-19 ini. “Solidaritas sosial adalah semangat gotong royong yang menjadi keunggulan bangsa kita, Manajemen Sentul 8 Hotel juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Bogor ke-538 semoga Kabupaten Bogor semakin maju” tandasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here