BOGORIN.COM, – Seiring dengan perkembangan zaman, dunia fashion sudah semakin maju, banyak pilihan model pakaian yang bisa kamu pilih seperti kebaya, setelan formal namun tetap berhijab. Tapi perlu kamu ketahui bahwa tidak semua fashion modern saja yang sedang trend. Fashion style 90an saat ini menjadi daya tarik sendiri dalam berbusana. Dan bagi wanita muslimah, baju 90an hijab sangat cocok sekali. Dimana style ala tahun 90an akan memberikan lokk klasik yang sangat menawan dan menarik. Bahkan saat ini sudah banyak selebgram yang menjadikan style 90an sebagai gaya berpakaian mereka. Berikut tips beberapa fashion hijab 90s yang bisa kalian ikuti. Yuk simak tipsnya :

1. Padukan Overall Dengan T-Shirt Dan Hijab Untuk Tampilan Kasual

Overall merupakan salah satu style gaya 90an Indonesia yang wajib untuk untuk dicoba. Dimana gaya berpakaian ini akan menambah kecantikan secara alami namun tetap tertutup. Selain itu kamu bisa memadukan gaya ini dengan t-shirt dan hijab, sehingga akan terlihat kasual. Tambahkan juga kacamata round frame dan sneakers basis untuk menambah keklasikan gaya hijabmu. Gaya berpakaian cocok digunakan pada saat pergi liburan atau jalan-jalan.

2. Vintage Skirt Untuk Gaya Feminim

Kamu ingin tampil feminism ala 90an tapi masih menutup aurat? Maka solusi terbaik yang bisa dicoba yaitu dengan pakai vintage skirt, dimana bisa dipastikan tampilan kamu sudah sesuai dengan era 90an. Ada banyak sekali jenis vintage skirt yang bisa dipilih, salah satunya yaitu rok dengan motif floral. Bahan yang digunakan juga cukup bervariasi, mulai dari twill sampai dengan suede. Rok satu ini bisa dipadukan dengan t-shirt, sweater, kemeja polos, atau tergantung dengan selera masing-masing.

3. Parachute Pants Yang Khas

Inspirasi baju 90an wanita hijab selanjutnya yaitu parachute pantas, dimana gaya atau syle ini sudah menjadi ciri khas pakaian ala 90an. Celana ini memiliki perpotongan yang longgar,sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi pemakainnya. Terlebih bahan yang digunakan terbuat dari parasut yang licin dan kusut. Kamu bisa memadukan celana ini dengan jaket, sleeves top, dll. Selain itu bagi wanita muslimah, kamu masih bisa bergaya dengan pakaian ini. Kamu bisa menambahkan hijab bercorak sebagai atasanya.

4. Jaket Denim

Jaket denim merupakan salah satu ciri pakaian 90an yang tidak ada matinya, bahkan sampai sekarang masih banyak orang yang meminati untuk mengenakan jaket ini. Mungkin bagi wanita muslimah mengenakan jaket ini sedikit tidak cocok, tapi siapa bilang jika jaket ini tidak cocok? Kamu tetap bisa bergaya 90an wanita hijab dengan jaket denim. Karena memang jaket ini sangat mudah sekali untuk dipadukan dengan jenis pakaian apa saja. Kami sarankan agar kamu mengenakan hijab yang memiliki motif, sehingga akan menambah style 90an.

5. Button Skirt

Button skirt merupakan salah satu style rok 90an yang memiliki model panjang diatas lutut. Yang menjadi pertanyaan apakah ini cocok untuk dipakai wanita muslimah? Nah kamu bisa tetap bergaya dengan button skirt, padukan dengan celana panjang dibalik button skirt. Sehingga hal tersebut akan tetap menutupi auratmu. Untuk pakaian atasnya kamu bisa mengenakan sweater, atau blus dengan motif polkadot. Sesuaikan pakaian ini dengan hijab bermotif, sehingga akan menambah kesan kasual dan klasik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here