(Sumber: popbela.com)

BOGORIN.com, – Tinggal di negara tropis artinya kamu harus memiliki baju yang menyerap keringat. Baju yang nyaman adalah kunci penampilan. Bahan yang menyerap keringat merupakan alternative pilihan bagi masyarakat daerah tropis. Namun, warna baju juga mempengaruhi untuk tidak membuat cepat gerah. Selain bahan, warna baju juga mempengaruhi untuk membuat anda tidak cepat gerah lho!! Penasaran? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Putih adalah warna yang tepat untuk warna baju anda agar membuat anda tidak mudah gerah. Tidak hanya itu, baju putih sebagai warna netral juga cocok dikombinasikan dengan warna apa saja.

2. Baju-baju bernuansa warna pastel akan menciptakan penampilan berkesan sweet. Warna pink, ungu, hijau atau kuning, bisa dijadikan warna baju favorit anda sekaligus untuk menjauhkan rasa gerah.

3. Cobalah baju berwarna biru. Dengan warna ini, anda tidak perlu mix & match berlebihan. Karena, baju biru akan cocok walau hanya dipasangkan dengan celana jeans.

4. Selain biru, baju yang didominasi oleh warna merah juga termasuk warna yang tidak membuat anda cepat gerah. Warna vibran yang satu ini juga diandalkan untuk gaya statement.

5. Beige masih termasuk kategori warna terang. Namun, beige juga termasuk warna netral. Maka, busana warna beige masih cocok dipadu-padankan untuk gaya casual hingga special occasion.

 

(Dea Rizky Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here