Cibinong – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dimulai dari awal hingga akhir September mendatang.

Rangkaian kegiatan bakti sosial dimulai dengan pembagian 1.100 paket sembako, santunan kepada 100 anak yatim piatu, membagikan sarapan pagi ke 500 orang tenaga kesehatan.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mengadakan vaksinasi Covid-19 secara massal dengan total sasaran 1.000 orang di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Sabtu (11/9).

“Kita mau membantu percepatan vaksinasi du Kabupaten Bogor, agar terjadi herd imuniti di masyarakat, supaya kita bisa berjabat tangan lagi, ibadah tanpa jaga jarak lagi, dan tentunya bisa silaturahmi,” tutur ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Sukartto, kepada Metropolitan.

Kegiatan sosial ini, dilakukan oleh para anggota dewan dari fraksi demokrat untuk bisa selalu mensejahterakan masyarakat di seluruh Kabupaten Bogor .

“Sesuai arahan ketua umum (AHY) seluruh DPC, DPD harus berbuat kedalam masyarakat. Intinya sosial, dan saya sangat menyambut baik itu,” lanjutnya

Dia menerangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberkan arahannya melalui zoom meeting atau online.

“Hari ini sebelum memvaksinasi 1.000 masyarakat Kabupaten Bogor,Ketua Umum AHY memberikan wejangannya kepada kami dan juga berkesempatan menyapa masyarakat umum,” tandasnya.

Salah satu peserta vaksinasi Bambang Hermawan (62), mengaku berterima kasih atas diadakannya kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, ini bisa memberikan peluang kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, juga khususnya untuk saya,” terang Bambang. (PSG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here