Bogor – Pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan (PWI) Kota Bogor dimulai hari ini Sabtu (2/10/2021) di aula Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor.

Pelaksanaan Konferensi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Setiap peserta yang hadir melekasanakan swab test terlebih dahulu.

“Seperti yang kita sampaikan diawal bahwa teknis pelaksanaan konferensi ini tetap mengikuti protokol kesehatan karena kita tau saat ini kondisi masih dalam pandemi, jadi setiap peserta sebelum masuk ruangan menjalani swab test terlebih dahulu,” kata Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Bogor, Suhairil Anwar, Sabtu (2/10/2021).

Sementara itu untuk para peserta konferensi dan tamu undangan sekitar pukul 08.00 WIB sudah hadir di Mapolresta Bogor Kota.

Dalam kegiatan ini selain Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat hadir juga Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, para mitra PWI serta pengurus PWI dan jajaran panitia.

Sementara itu untuk ketua PWI Pusat saat ini tidak bisa hadir secara langsung lantaran bersamaan dengan agenda PWI pusat ke Papua.

“Iya beliau (Ketua PWI pusat) belum bisa menghadiri tapi tetap kita ucapkan alhamdulillah karena suport dukungan beliau terhadap organisasi terutama di Kota Bogor sangat besar,” katanya.

Anwar juga menjelaskan bahwa Ketua PWI Pusat memberikan apresiasi kepada pengurus PWI Kota Bogor priode 2018 – 2021 atas berbagai kegiatan yang sudah dilakukan.

Terlebih kata Anwar, PWI pusat mengapresiasi pengurus PWI Kota Bogor yang sudah bisa membangun gedung PWI kembali dan membangun masjid di lingkungan Kantor PWI Kota Bogor.

“Dan itu diapresiasi serta memiliki nilai plus sendiri oleh jajaran pengurus PWI pusat kepada PWI Kota Bogor beliau sampaikan permohonan maaf kepada panitia dan jajaran pengurus PWI Kota Bogor tidak dapat menghadiri karena beliau berhalangan sebab akan menghadiri kegiatan di Papua,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here