Beograd, Serbia – Bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan “High-Level Commemorative Meeting to mark the 60th anniversary of the First Conference of Non-Aligned Countries” di Beograd, Serbia dan untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia, KBRI Beograd mempromosikan wajah pariwisata Indonesia pada tram Kota Beograd. Strategi ini digunakan oleh KBRI Beograd agar kegiatan promosi lebih efektif, efisien dan tetap menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.
Bali masih tetap merupakan destinasi utama yang dipromosikan oleh KBRI Beograd. Hal ini mengingat tingginya minat dari wisatawan Serbia untuk mengunjungi Bali. KBRI Beograd juga mempromosikan kepada masyarakat Serbia khususnya Beograd mengenai Pulau Padar dan Mandalika. Pemilihan destinasi tersebut didasarkan kepada karakteristik pasar dimana wisatawan Serbia sangat berminat pada destinasi pantai dan alam.
Promosi pariwisata pada tram yang melayani sejumlah rute di Kota Beograd tersebut akan berlangsung selama sebulan dimulai dari tanggal 10 Oktober 2021. Pemilihan waktu juga dengan pertimbangan masuknya musim dingin di Serbia sehingga diharapkan dapat menarik wisatawan Serbia untuk berkunjung ke Bali dan destinasi lainnya di Indonesia.
(Sumber: KBRI Beograd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here