Bogorin.com- Sebagai perusahaan yang berpengalaman belasan tahun di bidang Jasa Akomodasi dan Perhotelan, PT Puri Sentul Permai Tbk berhasil mengembangkan bisnisnya ke rest area. Adalah *Kedaton 8 Xpress* yang merupakan hotel pertama milik PT Puri Sentul Permai, Tbk yang dibangun di rest Area tepatnya di Rest Area KM 19, ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Manajemen Kedaton 8 yakin kehadiran K8 Xpress mampu memberikan edukasi kepada para pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat sejenak guna menekan angka kecelakaan yang selama ini kerap terjadi.

“Konsep pelayanan yang cepat, prima, dan berbasis teknologi serta strategi marketing yang menarik yang dijalankan Manajemen dalam mengelola Hotel Kedaton 8 yang di Sentul selama ini menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan kedisiplinan membuahkan hasil yang baik, PT. Puri Sentul Permai,tbk ( Kedaton 8 Hotel ) survive dari krisis ekonomi akibat hantaman pandemi covid 19, hal inilah yang membuat PT. Puri memutuskan untuk ekspansi bisnis dengan membangun hotel ke Rest Area.

“Perusahaan berharap dengan penawaran saham perdana ke publik yang akan dilakukan di bulan Juni nanti bisa PT. Puri bisa mengumpulkan dana sekitar Rp40 miliar sampai Rp70 miliar yang mana semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan bisnis Kedaton 8 Hotel dan pembangunan hotel di rest area. Kami yakin kehadiran Kedaton 8 Xpress hotel di Rest Area KM 19 bisa menarik para pengelola atau pemilik rest area lainnya untuk mewujudkan Kedaton 8 Xpress di rest area lainnya yang berpotensial, ” ujar Aan – Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk.

” Kami dedikasikan Kedaton 8 Xpress hotel untuk para pengguna jalan tol, yang mana para pengguna jalan tol ke depan bisa mendapatkan tempat istirahat yang representatif,” tambahnya.

Menurut Aan, pada September 2021 pemerintah telah mengeluarkan Permen PUPR Nomor 28 Tahun 2021 tentang Tempat Istirahat dan Pelayanan pada Jalan Tol, yang mana aturan ini sesuai dengan cita-cita dan konsep bisnis PT Puri Sentul Permai, Tbk.

“Kami berharap keberadaan Kedaton 8 Xpress Hotel bisa ikut memberikan warna lain dalam industri perhotelan dan bisnis rest area ke depan. Kesadaran para pengguna tol akan pentingnya beristirahat pun meningkat sehingga kecelakaan yang kerap kali terjadi selama ini bisa ditekan,” tutup Aan. (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here