CARIU-Bupati Bogor, Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan resmikan Taman Tematik di Desa Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor, Rabu (19/1). Bupati Bogor menyatakan kehadiran Taman Tematik Cariu bisa jadi tempat berkumpul dan botram (makan-makan-red) warga masyarakat Cariu, itu diungkapkan Ade Yasin saat meresmikan Taman Tematik Cariu.

“Hari ini kami melihat sesuatu yang menggembirakan, pertama melihat Taman Tematik Cariu sudah terbangun walaupun nanti akan kita sempurnakan lagi. Ternyata taman belum 100%, tapi masyarakat sudah tidak sabaran dan ingin main disitu, kita perbaiki lagi. Lamun dipasang karpet sintetis bisa gogoleran bisa botram disini, apapun membuat masyarakat bahagia kita akan berikan,” tegas Ade Yasin.

Selanjutnya, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menambahkan, terbangunnya Taman Tematik Cariu salah satu bukti bahwa komitmen dan janjinya bersama dengan Bupati Bogor walapun belum sempurna akan segera disempurnakan, bahkan berdasarkan arahan Bupati Bogor jika ditambah rumput sintetis lebih bagus taman ini bisa digunakan untuk berkumpul dan botram bagi warga masyarakat Cariu.

“Komitmen itu kita pegang, saya dan Ibu Bupati Bogor berjanji dan dituangkan dalam visi misi yang disahkan melalui RPJMD, itulah komitmen kami. Kalau bapak/ibu mengkritik kami silahkan lihat RPJMD, mana program dan janji kami yang belum terselesaikan, itu penting sebagai pedoman kami dalam menyusun, itu salah satunya pembangunan Taman Tematik Cariu, ini berdasarkan RPJMD mulai tahun pertama, kedua dan sekarang tahun ketiga,” beber Iwan Setiawan.

Katanya, ada usulan kaitan lapangan sepak bola yang dibangun menjadi Taman Tematik Cariu, ke depan Pemkab Bogor berkolaborasi dengan Kades Cariu dan Camat Cariu untuk mengganti lapangan sepak bola sebagai sarana olahraga masyarakat. “Harus ada penggantinya, saya kira di wilayah sini masih banyak mudah-mudahan tanah Pemda ada disini yang bisa kita jadikan lapangan sepak bola baru,” tandasnya.

Sebagai Informasi turut hadir dalam kegiatan peresmian Taman Tematik Cariu yaitu, Ketua Komisi 1 DPRD, Kajari, Kapolres Bogor, Dandim 0621, Tim Percepatan Pembangunan Strategis, Ketua KONI serta jajaran Pemkab Bogor (peg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here