CIBINONG- Bupati Bogor Ade Yasin terima audiensi praja Sekolah Kedinasan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dalam rangka persiapan untuk melakukan penelitian di Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, bertempat di Kantor Bupati Bogor, Selasa (4/1).

Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada para praja Sekolah kedinasan Institut Pemerintahan Dalam Negeri untuk semangat membangun Kabupaten Bogor jika lulusan IPDN ditugaskan di Kabupaten Bogor.

“Karena pendidikan yang diberikan di IPDN sangat baik, maka lulusan IPDN harus lebih menonjol daripada lulusan lainnya,” tuturnya.

Menurutnya, selain itu lulusan IPDN juga harus bisa berbaur dengan masyarakat dan semua kalangan dengan berbagai latar belakang pendidikan berbeda, tidak boleh eksklusif, karena akan menghasilkan perbedaan dengan yang lain.

“Kuncinya melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat, semoga sukses dimanapun ditempatkan bila sudah lulus,” tandasnya.

Sebagai informasi, siswa IPDN yang melakukan audiensi dengan Bupati Bogor Ade Yasin berjumlah 14 orang. Kegiatan penelitian akan dilaksanakan oleh 7 orang tingkat IV, mulai tanggal 6 Januari 2022 di 5 Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here