CIBINONG – Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman mengklaim OKP dan DPK KNPI yang telah menyatakan dukungan kepadanya semakin solid untuk memenangkan dirinya di Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor, yang rencananya akan digelar pada akhir pekan ini. Keyakinan tersebut, kata Fuad karena ada kesamaan visi serta program kepemudaan dari pimpinan DPK dan OKP.

“Komitmen yang kami bangun, atas kesamaan visi, bagaimana kita mewujudkan pemuda bahagia. Karena itu, memenangkan kontetasi Musda menjadi langkah awal untuk mewujudkan mimpi besar itu,” ujarnya, Rabu (27/7).

Pemuda Bahagia, kata Fuad merupakan akronim dari Bersatu, Adaptif, Harmonis, Aksi, Gagah, dan Agamis. Enam hal tersebut, merupakan refleksi dari kondisi kepemudaan hari ini untuk menghadapi berbagai tantangan kepemudaan di masa mendatang.

“Tantangan kita kedepan cukup berat, maka KNPI harus benar-benar menjadi kawah candradimuka, laboratoriumnya pemuda untuk mempersiapkan kader-kader muda di berbagai sektor, baik itu di politik, pendidikan, pengusaha, pertanian dan sektor-sektor lainnya,” kata Fuad.

Isu-isu strategis tersebut, lanjut Fuad menjadi bagian dari komitmen yang dibangun pada pendukungnya. “Jadi bukan hanya soal kemenangan Fuad, kita sama-sama ingin membangun dengan satu narasi pemuda bahagia pemuda pancakarsa,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here